Free Download Sumatra PDF 2.0.4822 + Portable


Wah bagi Teman² yang tinggalnya di Sumatra, Lukman ada software update terbaru yang mirip dengan nama SUMATRA, namanya Sumatra PDF 2.0.4822 + Portable, Software ini di buat untuk membaca data berupa PDF, yang memiliki akses kecepatan lebih cepat dibandingkan dengan Adobe Reader. Dibawah ini adalah beberapa penjelasannya, dan Link untuk mendownloadnya.
Sumatra PDF - Sederhana dalam tampilan gambar PDF, DjVu, XPS, CBR, CBZ-file. Program ini bekerja dengan cepat, memiliki desain yang sangat sederhana yang tidak memuat sistem dapat dijalankan dari USB eksternal kartu. Desain minimalis dari program ini adalah lebih dari dikompensasi oleh pekerjaan yang sangat cepat, yang membedakan Sumatera PDF dari Adobe Reader yang sama ...
Versi ini meningkatkan penanganan dokumen ditambahkan ke dialog Preferences, perbaikan penanganan Unicode, menambahkan kemampuan untuk tidak menyimpan catatan file dilihat, meningkatkan dukungan untuk SyncTeX, memperkenalkan ikon baru untuk PDF-file, dan perbaikan bug.
Prioritas utama dan martabat dari program ini adalah kesederhanaan dan kecepatan tinggi. Tetap untuk menambahkan bahwa selain keuntungan lain di Sumatra PDF adalah juga benar-benar gratis dan didistribusikan, termasuk, dan berbasis open source.

Spesifikasi Software:
Nama Program: Sumatra PDF
Program Versi: 2.0.4822 + Portabel
Versi terbaru: 2.0.4822
Bahasa: Multi / Rus
Pengobatan: tidak diperlukan
File size: 8,87 MB

Link Download Below :

0 komentar:

Posting Komentar

Klick Here!

 
Design by Lukman SCom Site | Bloggerized by Lukmanul Hakim - Teknik Komputer dan Jaringan | Welcome To my blog