Free Download Qur'an Player Versi 2.1

Kayaknya saya sekarang jarang bagi-bagi ilmu, soalnya Lukman SCom super sibuk jadi tidak sempat sharing sharingnya, dari pada banyak tanya langsung saja, Lukman SCom mau share, ada yang menanya sama saya, kk ada gak Software Alqur'an Player? (fb: Fazlan) maka nya saya sekarang mau share yaitu Qur'an Player Versi 2.1. Dibawah ini ada sedikit penjelasan tentang Software ini.

Quran Player adalah Kitab Suci Al-Qur’an dalam bentuk digital. Quran Player menyediakan banyak fasilitas dan kemudahan bagi Anda dalarn berinteraksi dengan AI-Qur’an. Al-Qur’an. Quran Player menyajikan teks AI-Qur’an 30 Juz yang mudah dinavigasi berdasarkan ayat, surah atau juz dan dapat ditampilkan secara berdampingan dengan terjemahannya atau tafsir. Murottal. Quran Player menyajikan pembacaan Al-Qur’an oleh dua orang qari yaitu Syaikh Ali Abdurrahman Al-Hudzaifi dan Syaikh Muhammad Ayyub.
Terjemah
Quran Player menyajikan terjemah Al-Qur’an berbahasa Indonesia dari Departemen Agama RI dan terjemah Al-Qur’an berbahasa Inggris oleh Abdullah Yusuf Ali dan Muharnmad Marmaduke Pickthall.
Tafsir
Tafsir Quran Player menyajikan tafsir Jalalain (Jalaluddin As-Suyutti & Jalaluddin Muhammad Ibnu Ahmad AI-Mahalliy) dalam bahasa Indonesia.
Pencarian & Penyalinan Teks
Quran Player menyediakan fasilitas pencarian kata yang terdapat dalam Al-Qur’an, terjemah atau tafsir. Quran Player juga dapat menyalin teks Al-Qur’an, terjemah atau tafsir ke clipboard sehingga dapat digunakan oleh program pengolah kata atau image untuk berbagai keperluan.
Plus MP3
Quran Player juga dapat digunakan pada VCD//DVD player dalam format MP3.

Mudah & Indah
Quran Player sangat mudah digunakan tanpa harus diinstalasi pada komputer terlebih dahulu (autorun) dan dapat ditampilkan dalam berbagai bentuk tampilan indah yang dapat Anda pilih.

Silahkan Download melalui Link Dibawah ini:

Free Download Qur'an Player Versi 2.1Size: 644.99 MB
Untuk membuka File nya gunakan Software untuk membukanya yaitu dengan menggunakan Ultra Iso, atau Power ISO, atau Daemon Tools.
Download Tool Ultra Iso Dibawah ini:
Download Ultra ISO

1 komentar:

Unknown mengatakan...

ass. mohon dikirimkan softwear quran player versi 2.1 , trims sebelumnya






Posting Komentar

Klick Here!

 
Design by Lukman SCom Site | Bloggerized by Lukmanul Hakim - Teknik Komputer dan Jaringan | Welcome To my blog