BitDefender Internet Security 2013 Full


Selamat datang di WEBLOG Lukman Scom, mohon maaf, untuk beberapa bulan ini lukman Jarang share artikel. Jadi sekarang lukman akan share Software antivirus yaitu
BITDEFENDER INTERNET SECURITY 2.013 16.21.0.1504, sebelumnya lukman juga pernah share BIT DEFENDER ini tetapi versinya 2011, berikut penjelasan tentang Bit Defender 2013.

BitDefender Internet Security 2.013 menggabungkan semua fitur yang diperlukan untuk melindungi komputer Anda dan informasi sensitif, dan memudahkan pengelolaan komponen Antivirus. Pertahanan berlapis terhadap virus dan ancaman online disediakan oleh awan teknologi antivirus, pengawasan aktif dari perilaku masing-masing program yang sedang berjalan, dua arah firewall, anti-spam dan Vulnerability Scanner. 
Web perlindungan BitDefender Internet Security 2.013 memungkinkan Anda untuk memindai lalu lintas web dan aman SSL-koneksi, mencegah mengunjungi situs Web berbahaya pada pencarian dan toolbar untuk browser web Anda, melindungi terhadap penipuan phishing dan online.



Persyaratan Sistem Minimum: Sistem Operasi
Microsoft Windows XP SP3 (SP2 untuk x64), Vista (SP1), Microsoft Windows 7 
Gratis ruang pada hard disk: 1 GB 
CPU: processor 800MHz 
Memory (RAM): 512 MB ​​(Microsoft Windows XP) 1 GB (Microsoft Windows Vista dan Microsoft Windows 7)

Link Download Dibawah ini:

0 komentar:

Posting Komentar

Klick Here!

 
Design by Lukman SCom Site | Bloggerized by Lukmanul Hakim - Teknik Komputer dan Jaringan | Welcome To my blog